Mendadak Viral, Tim 9 PP Jabar Pastikan BHS Menang Tebal Pilkada Cianjur 2020




#INFOCJR – Dukungan politik terhadap Bupati Cianjur H. Herman Suherman (BHS) untuk kembali melanjutkan kepemimpinanya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Cianjur makin menggelinding dan sulit dibendung. Organisasi kepemudaan terbesar seperti Pemuda Pancasila (PP) bahkan memastikan kalau BHS akan menang tebal dalam pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Sesuai dengan hasil evaluasi dan pantauan kami selama ini BHS makin sulit dibendung, kami pastikan dukungan PP solid ke BHS karena beliau adalah Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) yang patut mendapat dukungan utuh dari masyarakat Cianjur terlebih dari kader dan anggota PP ,” kata Pimpinan Tim 9 MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, DR. H. Moch. Amin Fauzi, Msi, didampingi anggota tim lainnya saat berkunjung ke Pendopo Pemkab Cianjur, Selasa (28/7/2020).

Menurut Amin, sesuai surat mandat dari MPW PP Jabar, Nomor 712/E.1/MPW-PP/JBR/II/2019 tanggal 14 Februari 2020 pihaknya saat ini tengah melakukan pemantauan terkait sejauh mana fakta integritas oleh Ketua-ketua PP kabupaten kota se-Jawa Barat. Termasuk didalamnya terkait pemilihan kepala daerah atau Pilkada di sejumlah kabupaten dan kota di Jawa Barat ini.

Terpisah salah satu anggota Tim 9, Boogie G. Manggala,SH, menegaskan bahwa kini PP akan solid memberikan dukungan kepada BHS. “Tidak ada alasan dan tempat bagi anggota PP yang tidak sejalan, suddah saatnya PP bersatu untuk memenangkan BHS dalam Pilkada Cianjur 2020 ini,” kata Boogie yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang OK MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat itu.

Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, dalam kesempatan tersebut mengaku sangat tersanjung dengan kehadiran Tim 9 MPW Pemuda Pancasila Jabar ini. Ia juga berterimakasih kepada keluarga besar PP Jabar yang telah memberikan apresiasi dan dukungannya selama ini.

“Insha-Allah kepercayaan yang luar biasa ini tidak akan saya sia-siakan, terimakasih atas dukungan dari PP Jabar selama ini,” kata Bupati yang dalam Pilkada 2020 ini mendapat dukungan dari lima partai besar di Cianjur yakni, Golkar, Nasem, PDIP, PPP dan PAN tersebut.***

(Riswandi)

 




Share

dari Cianjur untuk Indonesia