Berita Covid-19Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Kejar Target Level II, Perumdam Tirta Mukti Cianjur Berikan Beras Kepada Warga Yang Divaksin




#INFOCJR – Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur menggelar vaksinasi dan bakti sosial kepada masyarakat Kecamatan Sukaresmi di Kantor Desa Ciwalen serta aula Taman Bunga Nusantara Kecamatan Sukaresmi Cianjur.

Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Budi Karyawan mengatakan, saat ini pihaknya menyalurkan seribu dosis vaksin untuk masyarakat Kecamatan Sukaresmi.

“Selain Vaksin kami juga menggelar bakti sosial dengan membagikan dua ton paket beras Peduli Lindungi,” kata Budi, Jumat (29/10/2021) pagi ini.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam pencepatan penyaluran vaksin ke masyarakat banyak.

“Kami mendukung program pemerintah terlebih pada saat ini pencepatan vaksinasi. Selain itu, Cianjur saat ini berada di level tiga, dengan banyaknya dukungan penyaluran vaksinasi pasti bisa kembali lagi ke level dua,” ujarnya.

Budi berharap, dengan adanya vaksinasi ini mudah-mudahan semua masyarakat Kecamatan Sukaresmi mendapatkan vaksin.

“Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan masyarakat mendapatkan vaksinasi dan cianjur kembali turun ke level dua,” katanya.**,(Ghienz)




1508 posts

About author
dari Cianjur untuk Indonesia
Articles
Related posts
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Ahmad Fikri Resmi Jadi Ketua PWI Cianjur

1 Mins read
#INFOCJR – Ketua PWI Jabar H Hilman Hidayat melantik Ahmad Fikri dari LKBN Antara menjadi Ketua PWI Cianjur masa bakti 2022-2024, di…
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Polres Cianjur Tangkap Residivis Pencuri Motor

1 Mins read
#INFOCJR – Sebanyak enam orang spesialis pencuri motor berhasil ditangkap Satreskrim Polres Cianjur di beberapa tempat kejadian berbeda. 24 kendaraan roda dua…
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Bupati: Pelayanan dan Inovasi RSUD Sayang Harus Terus Ditingkatkan

1 Mins read
#INFOCJR – Meski saat ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Kabupaten Cianjur banyak peningkatan yang lebih baik, namun Bupati Cianjur meminta…