Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

PMI Cianjur Gelar Vaksinasi di Desa Jati Bojongpicung




#INFOCJR – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur saat ini terus gencar menggelar vaksinasi kepada masyarakat untuk mendukung target cakupan vaksin Pemkab Cianjur.

Menurut Sekretaris PMI Kabupaten Hery Hidayat, maski terkendala fasilitas kesehatan namun pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar.

“Sebagai upaya mengejar target vaksinasi, PMI Cianjur memfasilitasi warga yang ingin divaksin,” kata Hery usai melaksanakan vaksinasi di Desa Jati, Kecamatan Bojongpicung, Kamis (28/10/21).

Ia menambahkan, animo warga untuk mendapatkan vaksinasi saat ini cukup tinggi namun fasilitas kesehatan yang menyediakan vaksinasi terbatas.

“Untuk itu PMI, Baznas LPBI NU yang tergabung dalam mobile vaksin diterjunkan ke desa-desa untuk memudahkan masyarakat mendapat pelayanan vaksinasi,” jelasnya.

Hery berharap, kedepannya masyarakat mudah mendapatkan layanan vaksinasi sehingga mendorong target pemkab Cianjur.

“Selain itu diharapkan pula cakupan vaksinasi di Kabupaten Cianjur bertambah hingga 50 persen,” pungkasnya.***(msboy)




1508 posts

About author
dari Cianjur untuk Indonesia
Articles
Related posts
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Ahmad Fikri Resmi Jadi Ketua PWI Cianjur

1 Mins read
#INFOCJR – Ketua PWI Jabar H Hilman Hidayat melantik Ahmad Fikri dari LKBN Antara menjadi Ketua PWI Cianjur masa bakti 2022-2024, di…
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Polres Cianjur Tangkap Residivis Pencuri Motor

1 Mins read
#INFOCJR – Sebanyak enam orang spesialis pencuri motor berhasil ditangkap Satreskrim Polres Cianjur di beberapa tempat kejadian berbeda. 24 kendaraan roda dua…
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Bupati: Pelayanan dan Inovasi RSUD Sayang Harus Terus Ditingkatkan

1 Mins read
#INFOCJR – Meski saat ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Kabupaten Cianjur banyak peningkatan yang lebih baik, namun Bupati Cianjur meminta…