Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

KONI Kembalikan Atlet Asal Cianjur untuk Bertarung di PON XX 2021 Papua




#INFOCJR – Untuk mengharumkan kembali Kabupaten Cianjur dalam bidang olahraga, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur kembali membawa atlet asal Kabupaten Cianjur.

Salah seorang Atlet Panjat Tebing, Muhamad Rizal (30), kini sudah bisa memperkuat Cianjur untuk bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional PON XX 2021 di Papua.

Ketua Koni Kabupaten Cianjur, Iwan Mustofa mengatakan, bersama dengan cabang olahraga dan dukungan dari Bupati Cianjur, kini bisa membawa kembali atlet asal Kabupaten Cianjur untuk bertarung di PON XX 2021 Papua.

“Alhamdulillah, Rizal kini bisa memperkuat Kabupaten Cianjur dalam olahraga panjat tebing, untuk ikut pada helaran PON di Papua,” ujar Iwan Mustofa usai melakukan pertemuan dengan Bupati di Pendopo Cianjur, Selasa (14/9/21) malam.

Ia menuturkan, dari Pelatda sudah dilakukan persiapan dalam menghadapi PON XX 2021 di Papua.

“Minggu depan tanggal 19-20 akan berangkat,” ujarnya.

Sementara Bupati Cianjur, H. Herman Suherman mengapresiasi, atlet asal Kabupaten Cianjur yang sudah memperkuat Kabupaten lain bisa kembali ke Cianjur.

“Saya ikut senang atelt Cianjur sudah kembali ke Cianjur, ini demi kemajuan Cianjur sekali lagi semoga sukses dan bisa mengharumkan Cianjur,” kata Herman.

Sementara Muhamad Rizal optimis, ia bisa mendapatkan hasil yang terbaik dalam ajang PON XX-2021 di Papua.

“Alhamdulillah persiapan kita sudah rampung, insyaallah saya optimis bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Cianjur, pastinya saya optimis harus juara,” ujar Rizal.***(Ris)




1365 posts

About author
dari Cianjur untuk Indonesia
Articles
Related posts
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Tingkatan Kualitas, Forum RWRT Cianjur Gelar Pendidikan dan Pelatihan

1 Mins read
#INFOCJR – Dalam upaya meningkatkan kualitas dan kapasitas para RW dan RT, Forum RWRT Kabupaten Cianjur menggelar pendidikan dan pelatihan kepemimpinan yang…
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Tingkatkan Disiplin Personel, Polres Cianjur Gelar Ops Hargaktibplin

1 Mins read
#INFOCJR – Sebagai upaya peningkatan disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polri khususunya Polres Cianjur, Kasi Propam Polres Cianjur IPTU Sunaryo, S.H…
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Wabup Tinjau Pembelajaran Tatap Muka

1 Mins read
#INFOCJR – Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SDN Ibu Dewi 2 dan SDN…