Ngabret Dukung BHSM, GM FKPPI Gelar Konsolidasi Organisasi




#INFOCJR – Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kabupaten Cianjur, Rabu (14/10/2020), menggelar konsolidasi organisasi terkait pemenangan Calon Bupati/Wakil Bupati, H. Herman Suherman – H. TB. Mulyana Syahrudin di Ayola Hotel Cianjur.

Sebelumnya di tempat yang sama dilakukan penyerahan SK pembentukan jejaring usaha dan kegiatan sosial kemasyarakatan dan pendidikan di lingkungan GM FKPPI Kab. Cianjur.

“Insyallah GM FKPPI Kab. Cianjur solid dan militan untuk mengawal pembangunan di Kab. Cianjur. Kami juga memberikan penghargaan kepada para senior yang selama ini telah berjuang dan membesarkan FKPPI di Cianjur,” kata Ketua GM FKPPI X-07 Kab. Cianjur, Faisal Ginting, usai acara.

Dalam kesempatan yang dihadiri pengurus rayon GM FKPPI se-Kab. Cianjur, Faisal, juga sempat menyematkan baju loreng FKPPI antara lain untuk istri almarhum Ketua pertama berdiri GM FKPPI Kab. Cianjur, alm. R. Zaenal Abidin Kartakusumah, Ny. Eti Zaenal Abidin. Kemudian kepada Advokat Senior DR. Yudi Junadi, SH, MH, Ketua Forum RWRT Daseng Hakimi dan Pendiri Equivalent Institute, Saep Lukman.*** (Ris)




Share

dari Cianjur untuk Indonesia