Temu Karya Luar Biasa, Hendi Mulyana Ketua Karangtaruna Kabupaten Cianjur




#INFOCJR – Pasca kisruh kepengurusan hingga saling gugat di pengadilan, Karangtaruna Kabupaten Cianjur akhirnya berhasil menggelar Temu Karya Luar Biasa di ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur, Rabu (22/7/2020).

Secara aklamasi dalam persidangan yang nampak cukup dinamis dan sesekali diisi dengan canda tawa penuh keakraban itu, tokoh muda Cianjur, Hendi Mulyana, akhirnya didapuk menjadi Ketua Karangtaruna Kabupaten Cianjur yang baru.

Pantauan INFOCIANJUR di lokasi acara, sebelumnya Hendi Mulyana, Sunandar Hendra Sakti dan Dini mengambil formulir pendaftaran calon ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur. Hingga batas akhir pengembalian formulir ternyata hanya Hendi Mulyana yang memenuhi persyaratan.

Tak pelak lagi akhirnya, pimpinan sidang memutuskan Hendi Mulyana terpilih secara aklamasi. “Hanya satu orang yang mengembalikan formulir yaitu Hendi Mulyana maka pimpinan sidang memutuskan Hendi Mulyana terpilih secara aklamasi” kata Pimpinan Sidang, Ustadz Ahmad Suhendar, mengetok palu disambut sorak sorai peserta dari 32 Karangtaruna Kecamatan dan hadirin lainnya.

Selanjutnya Hendi Mulyana diampingi Sunandar Hendri Sakti diminta sidang menjadi formatur terpilih yang bertugas menyusun kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Cianjur periode 2020-2025.

Ketua Karangtaruna Kabupaten Cianjur terpilih, Hendi Mulyana, mengatakan siap mengemban tugas untuk menjadi orang nomor satu di organisasi ‘plat merah’ ini. “Terimakasih atas segala kepercayaan teman-teman, mari kita semua bersinergi dengan seluruh komponen yang ada terutama dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk terlibat dalam memajukan Cianjur kedepan yang lebih maju dan agamis ini,” kata Hendi.

Sementara itu Ketua Karangtaruna Kecamatan Cugenang, Beni Gunawan, mengatakan, dengan terpilihnya Hendi Mulyana secara aklamasi dalam Temu Karya Luar Biasa Karangtaruna Kabupaten Cianjur ini akan semakin memberikan arah baru Karangtaruna di Cianjur untuk berpartisipasi dalam program pembangunan.

“Semoga setelah ini Karangtaruna bisa semakin solid dan bersama hadirkan semangat membangun Cianjur yang lebih baik,” kata Beni yang sehari-hari mengajar di SDN Girijaya Kec. Cugenang ini, optimis.***

(Riswandi)




Share

dari Cianjur untuk Indonesia