Berita Covid-19Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Vaksinasi Nyaah ka Lembur




#INFOCJR – Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri kegiatan Sentra Vaksinasi “Nyaah Ka Lembur tak kenal maka tak kebal” yang dipusatkan di Gedung Pramuka mulai 14-17 September 2021.

“Alhamdulillah sekarang kita punya tempat di Gedung Pramuka yang insyaallah kita akan melaksanakan vaksinasi setiap hari Senin sampai Jum’at untuk para pelajar di Kabupaten Cianjur,” kata Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Selasa (14/9/21).

“Namun, kalau masih ada masyarakat yang ingin divaksin silahkan datang saja ke Gedung Pramuka, karena setiap hari menyediakan 1.000 dosis,” sambung Bupati.

H. Herman Suherman mengatakan Kabupaten Cianjur menargetkan vaksinasi 18 ribu per hari. Pelaksanaannya di tiap-tiap Rumah Sakit, Puskesmas-puskesmas termasuk klinik.

“Sehingga mudah-mudahan target di bulan Desember 70 persen atau 1,8 juta jiwa warga Cianjur sudah tervaksin,” pungkasnya.




1365 posts

About author
dari Cianjur untuk Indonesia
Articles
Related posts
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Tingkatan Kualitas, Forum RWRT Cianjur Gelar Pendidikan dan Pelatihan

1 Mins read
#INFOCJR – Dalam upaya meningkatkan kualitas dan kapasitas para RW dan RT, Forum RWRT Kabupaten Cianjur menggelar pendidikan dan pelatihan kepemimpinan yang…
Jawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Tingkatkan Disiplin Personel, Polres Cianjur Gelar Ops Hargaktibplin

1 Mins read
#INFOCJR – Sebagai upaya peningkatan disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polri khususunya Polres Cianjur, Kasi Propam Polres Cianjur IPTU Sunaryo, S.H…
Cianjur ManjurJawa BaratNEWSSeputar Cianjur

Wabup Tinjau Pembelajaran Tatap Muka

1 Mins read
#INFOCJR – Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SDN Ibu Dewi 2 dan SDN…