Cegah Virus Corona, Polres Cianjur Bagikan Maklumat Kapolri




#INFOCJR – Menyikapi semakin meluasnya penyebaran dan infeksi pandemi virus corona yang mulai merabah di beberapa kabupaten dan kota di jawa barat. Polres Cianjur melalui Satlantas Polres Cianjur melakukan penempelan dan pembagian maklumat Kapolri mengenai sosial distancing untuk menekan angka penyebaran pandemi virus corona.

Adapun tempat keramaian yang menjadi sasaran adalah terminal Pasirhayam, terminal merupakan salah satu tempat berkumpulnya masa volume terbesar kedua setelah pasar terminal dirasa menjadi pintu keluar masuknya masyarakat kedalam dan luar Kabupaten Cianjur.

 

Pagi ini Satlantas Polres Cianjur didampingi oleh Kepala terminal Pasirhayam melakukan pembagian maklumat Kapolri kepada masyarakat, adapun isi dari maklumat Kapolri yang di bagikan dan di tempelkan oleh anggota Satlantas Polres Cianjur diantaranya adalah, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat dalam jumlah banyak, tetap tenang dan tidak panik serta meningkatkan kewaspadaan, menjaga jarak dalam pertemuan dan mengikuti prosedur pemerintah dalam cegah virus corona, tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber yang tidak jelas, dan apabila ada informasi yang tidak jelas dapat menghubungi pihak kepolisian.

Selain itu masyarakat diharapkan untuk bijak dan dapat bekerjasama dalam menyikapi hal – hal yang banyak terjadi saat ini seperti tidak dengan disengaja pergi keluar rumah dan beraktifitas secara berkelompok ketika tidak ada urusan yang dirasa benar benar penting dan tetap menjaga kebugaran tubuh serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat. (Ghienz)




dari Cianjur untuk Indonesia