Gapensi Bersyukur Gapensi Lulus Akreditasi PUPR




#INFOCJR – Terkait Kepmen PUPR Nomor 1410/KPTS/M/T 1410-2020, saya sangat bersyukur asosiasi Gapensi Kab. Cianjur yang saya dipimpin telah lulus akreditasi.

“Ini memang sudah lama di bahas menyusul menjamurnya asosiasi-asosiasi jasa konstruksi lainnya yang mungkin tidak memenuhi standar keanggotaan. Setelah melalui proses penjaringan dan persyaratan yang dilakukan akhirnya Gapensi dan beberapa assosiasi yang memenuhi standar persyaratan akhirnya lolos,” kata Ketua BPC Gapensi Kab. Cianjur Yuce Awan Safrial, ST kepada INFOCIANJUR, Selasa (15/9/2020).

Yuce berharap dengan dasar akreditasi tersebut, pemerintah daerah untuk bisa lebih selektif untuk tidak mengikutsertakan lelang bagi anggota asosiasi yang tidak terakreditasi.

“Dan ini akan berlaku seleksi alam. Asosiasi-asosiasi akan gugur akreditasi dengan sendirinya manakala tidak bisa memenuhi syarat akreditasi,” kata pengusaha muda ini.

Yuce menyebutkan, dari sekitar 13 asosiasi hanya 4 asosiasi yang terakreditasi antara lain Gapensi, Askonas, Gapenksindo dan Gapeknas.*** (Ris)




Share

dari Cianjur untuk Indonesia